Tungau Debu dan kasur Anda

APAKAH ANDA TIDUR DENGAN MUSUH?
Jika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda mengidentifikasi dengan salah satu dari berikut penyakit alergi yang terkait seperti Asma, Eksim, Hay Fever, Bronchitis, Radang selaput lendir, gatal Red Eyes, Sakit kepala, Sinus Sakit, Kelelahan, dini hari cocok dari bersin berlebihan , bahkan perasaan depresi ketika Anda bangun, Anda mungkin akan tidur dengan musuh.



Siapa musuh ini? Dia disebut tungau debu dan kami akan luang Anda mencoba mengingat atau bahkan mengucapkan nama ilmiah. tungau debu tinggal di artikel rumah tangga, seperti furniture dan karpet. Jutaan mungkin menghuni satu rumah, tetapi mereka tidak terlihat oleh mata manusia. Debu tungau memakan meluruhkan sel-sel kulit mati. Tinja dan mayat-mayat dari tungau alergen untuk orang yang rentan, menyebabkan asma, rhinitis atau dermatitis.

Hal-hal menyenangkan pada gambar di sebelah kanan adalah pembuat masalah nyata. makhluk kecil ini, tidak terlihat dengan mata telanjang, dan pada kenyataannya, mereka begitu kecil bahwa sebanyak 1.000 dari mereka bisa ditempatkan pada kepala pin. Dan menebak di mana tempat berkembang biak favorit mereka adalah? Ya itu benar. . . kasur. rumah ideal mereka!

Mengapa kasur? Karena itu hangat, sering lembab, nyaman, mudah untuk menggali ke dalam dan penuh makanan favorit mereka ... serpihan kulit, serpihan kulit setiap manusia gudang setiap hari dan malam dari hidupnya, tidak peduli apa usia, jenis kelamin atau keadaan kesehatan.

Dan Anda tidak bisa vakum mereka pergi.

FAKTA:

* Kami menumpahkan 10.000 juta sisik bakteri kulit sarat setiap hari, sebagian besar berakhir di kasur kami.
* Debu tungau menghasilkan 200 kali itu berat badan di kotoran selama masa hidup normal mereka ..
* Debu tungau pesta hingga 170 hari pada kulit gudang kami.
* Debu tungau menyebar dengan cepat. Sebuah tungau debu betina meletakkan 300 telur.
* Mereka bisa hidup tanpa makanan selama sampai satu tahun.

Mereka sekelompok resiliant dan dibutuhkan alami, terbukti secara ilmiah kasur membersihkan bebas kimia Hygienitech dan proses sanitasi untuk menghapus dan menghancurkan mereka. Anda dapat mencari tahu siapa Anda tidur dengan dengan mengatur untuk gratis, di-rumah Allergen dan Debu Tungau Test. Kunjungi untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses.

Komentar