Feng Shui cekung dan cembung Pa kua Bagua Cermin

Ada banyak unsur dalam sistem filsafat kuno Fengshui yang dianggap menjadi pembawa pertanda baik untuk tempat tertentu. Salah satu yang paling populer dari elemen ini adalah cermin Fengshui. cermin ini dikatakan untuk mengubah energi negatif menjadi energi positif dan membawa perdamaian dan ketenangan ke tempat tertentu. The cekung Bagua dan Convex Bagua adalah contoh dari cermin tersebut.



The cekung Bagua dan Convex Bagua pertama kali digunakan dalam peradaban Cina kuno yang juga merupakan tempat asal usul budaya Fengshui. Mereka digantung di luar pintu rumah Cina dan akan berurusan dengan semua jenis getaran yang berbahaya yang dimaksudkan untuk merusak rumah dan penghuninya. Bingkai cermin tersebut juga memegang penting.

&banteng; Bingkai merah melambangkan pencahayaan dan pertumbuhan diri.
&banteng; Sebuah bingkai biru menggambarkan kreativitas dan semangat.
&banteng; Produktivitas dan kesuksesan diwakili oleh bingkai emas.
&banteng; Sebuah bingkai hitam adalah simbol kekuasaan dan otoritas.
Apa itu Concave Bagua?

The cekung Bagua adalah cermin berbentuk mangkuk yang mengumpulkan energi negatif dan mencegah dari merugikan sekitarnya.
Aplikasi dari Concave Bagua:
Tujuan utama dari menempatkan cekung Bagua luar pintu depan tempat adalah untuk menyaring energi yang diarahkan tempat dan hanya mengambil dalam yang positif. Aplikasi yang paling umum dan penggunaan cermin Fengshui khusus ini adalah sebagai berikut:
&banteng; Ketika saluran listrik berjalan di luar pintu depan rumah.
&banteng; Ketika sebuah bangunan besar menghalangi pandangan depan rumah.
&banteng; Ketika rumah ditempatkan di persimpangan dua jalan.
&banteng; Ketika ada tiang atau menara di luar rumah.
&banteng; Ketika sebuah pemandangan jelek yang tepat apa yang Anda lihat melalui pintu masuk rumah Anda.

&banteng; Bila Anda sering menemukan penyusup di sekitar rumah Anda.
&banteng; Ketika ada kuburan atau kamar mayat tepat di luar rumah Anda.
Apa itu Convex Bagua? Sebuah Convex Bagua adalah semacam cermin yang lahiriah melengkung. Oleh karena itu tujuan utama dari cermin ini adalah untuk menangkis energi negatif dengan cara yang itu merugikan siapa pun yang datang di jalur getaran nya.
Aplikasi dari Convex Bagua:

Sebuah Convex Bagua memiliki sejumlah kegunaan ajaib yang terdaftar sebagai berikut:
&banteng; Ketika tetangga gaduh hidup berlawanan dengan rumah dan dapat berniat bahaya serius. &banteng; Ketika pintu depan menghadapi penerbangan dari tangga curam atau lorong panjang.
&banteng; Ketika bangunan yang lebih besar membuat rumah yang bersangkutan atau bangunan tampak kecil dan tidak signifikan.
&banteng; Ketika rumah dikelilingi oleh situs bising seperti tempat konstruksi, bandara, stasiun kereta atau stasiun polisi.
&banteng; Ketika sebuah pohon besar yang salah ditempatkan dan blok pintu masuk ke rumah.
&banteng; Ketika kuburan, kuburan atau tempat energi negatif terletak dekat dengan rumah.
The cekung Bagua dan Convex Bagua tidak boleh diletakkan di dalam rumah karena mereka hanya dimaksudkan untuk digantung hanya di luar pintu depan. Mereka juga bekerja luar biasa di luar area kantor dan membantu makmur bisnis.
Apakah Perbedaan Antara ini Two Mirrors?
&banteng; Sebuah cekung Bagua berhasil menarik dan memperbesar energi positif sementara tanpa bahaya penyebaran energi negatif sedangkan Convex Bagua harus digunakan hanya kondisi ekstrim saat bahaya atau cedera serius diharapkan dari lingkungan.
&banteng; Sebuah cekung Bagua Mirror umumnya dapat digunakan pada hampir semua situasi yang memerlukan penggunaan cermin Fengshui sedangkan Convex Bagua begitu kuat sehingga kebutuhannya perlu diatur. Hal ini tidak bisa ditempatkan di mana-mana seperti itu bisa membuktikan menjadi berbahaya dalam banyak situasi. Oleh karena itu, cermin ini harus digunakan dengan hati-hati.

Komentar