Freedom & Rekreasi Di Barcelona | Harga Blazer Pria Santai

Ada banyak kota yang indah di Eropa yang menawarkan Harga Blazer Pria Santai tujuan yang sempurna untuk istirahat pendek atau akhir pekan. Di Spanyol saja Anda memiliki pilihan dari Seville dan Madrid, Malaga dan Palma, sementara ibukota Catalan Barcelona memiliki pandangan menariknya beragam tidak seperti kota Spanyol lainnya. Sering menampilkan antara sepuluh tempat favorit untuk dikunjungi, itu adalah lokasi yang modis untuk pengunjung yang memiliki kesempatan untuk mengalami modern dan kuno bersama satu sama lain.



Harga Blazer Pria Santai Murah

Kota terbesar ke-2 di Spanyol, Barcelona direkomendasikan untuk perjalanan karena suasana menarik untuk dialami dan kemampuan untuk Harga Blazer Pria Santai menyenangkan setiap jenis pengunjung. Amble sekitar Romawi tetap sebelum menghentikan untuk cokelat panas di salah satu kafe trendi di kota abad pertengahan dan kemudian usaha lebih jauh ke bagian yang lebih modern dari kota dengan jalan-jalan yang luas dan lapangan terbuka. Blazer Pria Murah 

ibukota Catalan ini sangat ideal pada setiap saat sepanjang tahun, di musim dingin Anda dapat menikmati toko-toko dan butik dan melihat-lihat pemandangan, Harga Blazer Pria Santai maka ketika cuaca berubah hangat melakukan tempat berjemur dan berliku-liku melalui jalan-jalan jalan-jalan dan orang-orang menonton sebelum menuju ke tepi laut. Wilayah kota cukup datar sehingga tidak melelahkan untuk berjalan di sekitar pusat, itu hanya ketika Anda mendapatkan lebih jauh ke bukit tetangga bahwa jalan mulai miring pada sudut yang lebih curam.

Tanda-tanda arsitek Antoni Gaudi di mana-mana dari menakjubkan Parc Güell dengan patung yang indah, bangunan menarik dan pola mosaik, gereja besar tapi belum masih belum lengkap dari Sagrada Familia, dan Casa Batllo di Passeig de Harga Blazer Pria Santai Gracia dengan façade tengkorak yang berada di balkon kenyataannya, dan tulang yang membentuk pilar pendukung.

Ada banyak ruang terbuka untuk menikmati di kota ini termasuk pantai, kebun dan taman. Dua dari yang terbaik, tentu saja, Güell Park sebagai yang disebutkan di atas, dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO, dan Barri Gotic di Harga Blazer Pria Santai Taman de la Ciudadella dengan museum dan galeri dan berperahu danau. 

Di sekitar kota itu sendiri beberapa tempat yang dapat Anda berjalan-jalan dan mengagumi pandangan, Montserrat yang menonjol untuk bentuk berbatu khas Harga Blazer Pria Santai dan keindahan alam sementara bukit Montjuic menjadi tuan rumah Olimpiade 1992 Barcelona. 

Perjalanan di Tramvia Blau up Tibidabo gunung untuk pemandangan dan menarik bersepeda wisata di mana Anda dapat menemukan alam sekitarnya. Setelah itu digerakkan de Tibidabo akan membawa Anda semua jalan ke taman hiburan di atas, Harga Blazer Pria Santai dibangun pada tahun 1889 banyak wahana tanggal kembali ke waktu ini, memberikan taman nuansa vintage.

Pantai juga memiliki banyak ruang untuk menggantung untuk sementara waktu, dengan pasir keemasan kasar mereka dan mengangkat promenade Anda dapat memilih untuk berjalan atau bersepeda, berenang di air dingin atau bergabung dalam Harga Blazer Pria Santai sejumlah kegiatan olahraga yang terjadi setiap hari. 

Barcelona telah membuat upaya besar untuk membersihkan pantai dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang yang 5 km bentangan 7 pantai yang bersih, aman untuk berenang dan memiliki fasilitas dan layanan yang dapat Anda harapkan dari Harga Blazer Pria Santai pantai Mediterania.

Komentar