Bisnis berbasis rumah Sempurna Untuk Gardeners

Banyak ibu yang tinggal di rumah suka menghabiskan waktu di kebun mereka. Menonton tanaman tumbuh dan berkembang bisa begitu bermanfaat. Tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa Anda dapat membuat penghasilan besar tanaman yang tumbuh, rata-rata sebanyak $ 20 sampai $ 30 per jam. Ya, Anda benar-benar bisa. Ini semua mungkin dengan tumbuh tanaman untuk keuntungan. Ini hanya bisnis yang sempurna bagi siapa saja yang ingin bekerja di rumah. Berikut ini alasannya:



Banyak yang tinggal di rumah ibu mencintai apa yang mereka lakukan, tapi tetap ingin membuat beberapa uang ekstra. Pertanyaan besar adalah, bagaimana untuk melakukan itu ketika Anda memiliki begitu banyak tanggung jawab di rumah? Anda perlu kebebasan untuk menjemput anak-anak dari sekolah, untuk menjalankan tugas dan sebagainya. Jadi bisnis apa yang bisa memberikan Anda bahwa, ditambah membuat Anda uang yang baik? Itu mudah, tumbuh tanaman menguntungkan. Tumbuh tanaman tidak tidak memerlukan komitmen penuh waktu. Anda dapat bekerja perawatan tanaman ke dalam jadwal harian Anda, melakukannya setiap kali Anda dapat.

Pertama, Anda memilih tanaman yang Anda ingin tumbuh. Kunjungi pembibitan lokal untuk melihat apa tanaman yang populer .. Apakah Anda memiliki favorit - succulents atau penutup tanah, misalnya? Lihat apakah pembibitan tebar banyak favorit Anda, karena itu adalah petunjuk yang baik tentang popularitas mereka. Berbicara dengan landscapers lokal untuk mencari tahu apa varietas favorit mereka. Berikutnya, dapatkan penanaman! Pastikan Anda memiliki campuran pot tanah yang cocok, tanaman label sehingga Anda dapat membedakan mana tanaman yang, lambat-release pupuk (juga dikenal sebagai pupuk time-release) untuk memberikan tanaman Anda nutrisi yang sehat secara lambat, dan baik jumlah ukuran wadah yang tepat untuk menempatkan tanaman di. petani Thrifty sering bisa mendapatkan wadah bebas dari landscapers lokal, yang lebih suka mendaur ulang mereka daripada mengangkut mereka ke tempat sampah.

Ketika Anda siap untuk menjual tanaman Anda, Anda memiliki banyak cara untuk memasarkan tanaman Anda. Berikut adalah beberapa pilihan populer:

pasar petani terus menjadi acara populer menggambar kerumunan besar ingin membeli tanaman berkualitas tinggi dari petani lokal.

Penggalang dana adalah cara untuk membawa perhatian positif untuk bisnis Anda. Menyumbangkan sebagian dari keuntungan Anda untuk tujuan baik atau amal, dan dapat menguntungkan amal atau menyebabkan dan masih memberikan keuntungan yang lumayan. Orang biasanya lebih bersedia mengeluarkan uang untuk produk yang baik jika mereka tahu beberapa keuntungan yang akan menuju tujuan baik.

Menjual langsung ke landscapers adalah cara untuk membuat keuntungan besar dan memiliki bisnis yang berulang stabil. Jika Anda dapat menyediakan landscapers dengan apa yang mereka cari dengan harga yang wajar, mereka akan menelepon Anda banyak.

Ini hanya tiga dari beberapa cara untuk membuat uang baik yang berkembang untuk pasar. Dan mendapatkan ini, itu sempurna aktivitas yang harus dilakukan dengan anak-anak Anda dan anggota keluarga lainnya. Untuk satu, itu bisa menjaga anak-anak Anda terlibat dan dekat dengan Anda. Alih-alih bermain video game, anak-anak Anda dapat belajar proses tumbuh tanaman dan cara merawat makhluk hidup. Ini adalah pendidikan yang sedang berjalan dalam hidup untuk semua orang.

Jika Anda seorang ibu yang tinggal di rumah yang ingin memulai bisnis menguntungkan yang dapat Anda lakukan pada waktu Anda, maka Anda harus mempertimbangkan memulai pembibitan tanaman halaman belakang. Segera Anda dapat tumbuh tanaman untuk keuntungan. Untuk mempelajari lebih lanjut, baca Bagaimana Memulai Menguntungkan Backyard Tanaman Nursery, tersedia di profitableplants.com. Di sana, Anda juga dapat mendaftar untuk mini-kursus gratis, 8 Tanaman Paling Menguntungkan untuk Tumbuh.

Komentar