Kesehatan Aplikasi Solusi: Customizable atau Out-Of-The-Box?

Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat yang selalu berubah, perusahaan perawatan kesehatan tidak bisa tetap kompetitif tanpa teknologi yang tepat di kemudi urusan bisnis mereka. Ini menjadi penting penting bahwa penyedia layanan kesehatan mendapatkan teknologi yang tepat untuk bersaing dan makmur dalam upaya untuk memberikan perawatan yang lebih baik untuk pasien sementara juga mengontrol biaya perawatan.



Apa yang biasanya tidak jelas adalah jalan untuk menentukan apa solusi yang terbaik bagi perusahaan Anda. Namun, bagi banyak perusahaan kesehatan terkait, off-the-shelf software aplikasi menjadi pas. Bagi orang lain, membangun aplikasi perangkat lunak kustom dari bawah ke atas adalah kunci untuk lebih baik prospek bisnis mereka di dunia kesehatan terus berkembang.

Jadi apa yang bisa menjadi solusi terbaik yang mendukung tujuan kesehatan organisasi Anda? Apakah ini analisis kesehatan solusi yang disesuaikan aplikasi yang mengelola semua kegiatan setup perawatan - dari pendaftaran pasien untuk pengolahan klaim untuk membiarkan pasien untuk mengelola perawatan mereka di perjalanan atau out-of-the-box solusi perangkat lunak? Ini lebih tergantung pada apa yang bisa menjadi solusi yang Anda cari? Bagaimana solusi out-of-the-box tradisional? Apakah itu adil baik? Mari kita membandingkan dan kontras antara Pembangunan Kustom dan Out-of-the-Box solusi untuk yang satu ini paling cocok untuk kebutuhan Anda berkembang.

Apakah Kustomisasi Key?

Sementara out-of-the-box template adalah awal yang baik, banyak tantangan e-bisnis sudah muncul untuk kesehatan / perusahaan medis untuk menangani perihal disesuaikan software aplikasi kesehatan. Bahkan, dibandingkan dengan out-of-the-box, paket perangkat lunak yang dibuat telah otomatis mencapai tingkat tertentu penting dalam bidang manajemen kesehatan.

Misalnya, meningkatnya ekspektasi keselamatan pasien dan permintaan untuk biaya kesehatan lebih rendah hanya dua dari mereka keluar dari banyak tantangan seperti yang off-the-rak, atau out-of-the-box perangkat lunak tidak dapat mengatasi dengan. Jadi ini sendiri software custom-made Anda paling cocok untuk melakukan persis bagaimana Anda ingin mereka? Mari kita menggali lebih dalam.
Perubahan tak berujung atau penambahan fitur baru dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam solusi perangkat lunak yang disesuaikan bila dibandingkan dengan software out-of-the-box yang seperti mencoba untuk cocok dengan pasak persegi melalui lubang bundar. Akibatnya, dengan waktu pelaksanaan yang cepat dan manajemen kerangka disesuaikan, Anda dapat mewujudkan ROI (return on investment) tidak dalam tahun, tetapi dalam beberapa minggu atau bulan!
Scalable, Aman, Compliant

Kemampuan untuk memberikan aman, compliant, kreatif dan nilai yang dipimpin HIPAA-keluhan disesuaikan software solusi kesehatan untuk dokter, rumah sakit, dan jaringan penyedia, sangat penting untuk menggunakan data / informasi dalam aplikasi internal klinis, keuangan dan lainnya untuk membuat keputusan yang lebih baik. Dalam industri kesehatan hari ini, faktor-faktor ini memberikan dorongan untuk tetap kompetitif dan berorientasi layanan untuk penerima kesehatan / pasien. Masuk akal lebih baik untuk memilih aplikasi kesehatan atas dasar enhancer bisnis berikut yang dapat membangun aplikasi Anda seperti yang Anda inginkan:

• wawasan praktis untuk kebutuhan bisnis
• Lihatlah bagaimana teknologi bisa mendapatkan keuntungan kebutuhan bisnis Anda
• Menyampaikan platform kerja modern
• Jauh pengetahuan teknis dan domain keahlian
• pengetahuan Multi-berlapis industri kesehatan
• Studi dan berlapis-lapis pengetahuan industri kesehatan
• pengetahuan produk mendalam dan pendekatan yang berfokus pada pelanggan
• solusi produk Lesser waktu-ke-pasar

Sebuah sistem aplikasi kesehatan analisis berbasis kuat dengan customizability yang memungkinkan arus informasi sederhana dan cepat dan memastikan tingkat tinggi kemampuan presisi dan jejak diperlukan. Beberapa fitur dari Aplikasi sistem Kustom Kesehatan yang dapat menampung kustomisasi tak berujung meliputi:

- Interfacing dengan rumah-rumah kliring untuk pengajuan klaim kesehatan elektronik dan pelacakan,
- Informasi manajemen praktik,
- Set lengkap laporan untuk pelacakan dan analisis, di antara banyak hal lainnya.

Sebagai teknologi Terdepan di domain kesehatan yang menyediakan implementasi kelas dunia muncul, keahlian kustomisasi yang memungkinkan analis untuk menggali lebih dalam labirin data untuk memahami konteks dimana personalisasi pengobatan dan perawatan pasien berpusat ada tidak eksplisit dari kesehatan apa penyedia berharap.

Dari sudut pandang pelayanan kesehatan, jenis terbaik kelas komersial aplikasi disesuaikan membantu dalam menjembatani kesenjangan antara masing-masing entitas kesehatan: baik itu Rumah Sakit, Dokter, Jaringan Provider, atau Apotik, Pasien, dan Produsen. Jika gagasan kustomisasi manajemen perawatan adalah jantung dari perampingan proses kesehatan, maka, secara konseptual dan praktis, ekonomi yang mendasari kesehatan disesuaikan berpusat pada pasien membuat semua lebih layak dalam pemberian layanan kesehatan yang berkualitas.

Untuk memotong cerita panjang pendek, pasar analisis kesehatan global diperkirakan akan mencapai $ 18700000000 pada tahun 2020, pada CAGR sebesar 26,5%. Dengan lingkup tinggi ini, aplikasi yang dibangun misi kritis kesehatan yang menyederhanakan upgrade fungsi kompleks dalam pelayanan kesehatan dalam hal meningkatkan arus kerja, manajemen perawatan pasien dan meningkatkan pendapatan hanya kompetensi teknologi yang tepat Anda harus menargetkan.

Komentar