Blazer Pria Murah Dewasa - Sepuluh Hadiah untuk Ayah dari Putri

Ayah dan anak perempuan memiliki hubungan yang sangat istimewa. Kami & rsquo; ve semua mendengar ungkapan & ldquo; Daddy & rsquo; s Gadis Kecil & rdquo; dan kita semua tahu anak perempuan blazer pria murah dewasa yang memiliki ayah mereka & ldquo; melilit jari-jari mereka & rdquo.; hubungan khusus ini layak pengakuan, terutama sekitar waktu blazer pria murah dewasa Bapa & rsquo; s Day. Jika Anda & rsquo; re mencari hadiah untuk menghormati hubungan sakral antara anak perempuan dan ayahnya, melihat daftar sepuluh ide di bawah ini.

blazer pria murah untuk dewasa

Blazer Pria Murah Dewasa Untuk Hadiah Kedua Orang Tua 

1. Apa & rsquo; s lebih baik daripada surat kepada Dad yang akan berlangsung seumur hidup? Kunjungi personalizationmall.com blazer pria murah dewasa dan memeriksa Surat untuk Ayah Personalized Hati untuk $ 32,95. hati ini terbuat dari kristal patung Lucite jelas dan mengukur 5 & frac12; & rdquo; x 5 & rdquo ;. Pemberi hadiah perlu hanya menulis surat kepada ayahnya dan pesan akan terukir ke jantung indah ini.

2. Daughters yang menyadari bahwa mereka memberi ayah mereka kabur uang mereka dapat mengunjungi dan membeli kemeja lucu untuk blazer pria murah dewasa ayahnya. Anak perempuan dapat memilih dari t-shirt untuk $ 24,99, kemeja golf untuk $ 26,99 atau polo untuk $ 31,99. Satu-satunya blazer pria murah dewasa hal yang tidak opsional adalah frase lucu dan benar dicetak, yang berbunyi, & ldquo; Anda Tidak dapat rsquo; t Scare Me, I Have Putri a

3. Ayah dan anak perempuan bisa terlibat dalam permainan yang menyenangkan yang bertujuan untuk membawa mereka lebih dekat bersama-sama. Anak perempuan dapat mengunjungi fathers.com dan blazer pria murah dewasa membeli COM-MU-NI-CA-SI ayah dan anak perempuan Permainan untuk $ 34,99. Ayah dan anak perempuan dapat mengatur untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama untuk memainkan permainan ini. Permainan ini terdiri dari 365 mengisi dalam laporan kosong yang mempromosikan percakapan dan blazer pria murah dewasa komunikasi antara ayah dan anak perempuan. Beberapa contoh termasuk & ldquo; I & rsquo; tidak akan pernah melupakan saat Anda _____ & rdquo; atau & ldquo; The hadir terbaik yang pernah saya terima adalah _____ & rdquo.;

4. Ada 100 alasan untuk putri untuk memilih hadiah ini: Buku Mengapa Daughter sebuah Kebutuhan Daddy memiliki 100 alasan blazer pria murah dewasa untuk hanya $ 14,95. Penulis menangkap peran, tanggung jawab dan manfaat menjadi seorang ayah untuk seorang gadis.

5. Jika pemberi hadiah memiliki foto yang sangat istimewa, dia bisa mengunjungi snapfish.com dan memiliki foto dicetak pada produk khusus dibuat untuk ayahnya. Anak perempuan dapat memilih dari mug, alas mouse, kalender, dll Harga bervariasi tergantung pada produk yang dipilih, tapi website menyediakan layanan terjangkau dan cepat.

6. Pilihan lain dengan gambar khusus untuk membingkai dalam bingkai khusus. Thingsremembered.com menjual 5x7 Campur Logam Symphony Bingkai untuk $ 19,99. Frame ini akan tampil memukau blazer pria murah dewasa dengan pesan terukir pribadi dari putri. (Personalisasi The tidak menambah biaya item dan tergantung pada panjang pesan.)

7. Ayah sangat berkelas layak hadiah berkelas. Redenvelope.com menjual & ldquo; Dad manset & rdquo; untuk $ 69,95. Ini set manset yang miring persegi, klasik dan dipoles. Kata & ldquo; DAD & rdquo; adalah diam-diam terukir di blazer pria murah dewasa sudut setiap link manset. Ayah dapat melihat manset dan mengingatkan diri sendiri mengapa ia bekerja begitu keras.

8. Dads akan memberitahu Anda bahwa satu hal yang mereka inginkan dari anak perempuan mereka adalah waktu yang berkualitas. waktu yang berkualitas adalah hadiah tak ternilai harganya. Tahun ini, anak blazer pria murah dewasa perempuan harus berpikir tentang peristiwa ayah mereka gemari (golf, bermain catur, mengambil drive) dan mereka harus menawarkan untuk menemani ayah mereka berpartisipasi dalam acara itu.

9. Daughters dapat blazer pria murah dewasa memanfaatkan sisi kreatif mereka untuk hadiah ini. Anak perempuan bisa menulis puisi, melukis gambar atau membuat kolase foto untuk ayah mereka. Personalisasi hadiah dengan menambahkan blazer pria murah dewasa kenangan khusus, mengingat tradisi tertentu atau termasuk potongan tiket dari acara yang dihadiri bersama-sama, dll

10. Jika anak perempuan kehabisan uang tunai tahun ini, mereka dapat selalu memberikan ayah mereka kupon untuk tindakan kebaikan. Ayah mungkin ingin melihat anak perempuan mereka menyapu daun, blazer pria murah dewasa memotong rumput, atau polishing klub golf mereka. (Ini & rsquo; s kemungkinan bahwa ayah akan merasa cukup bersalah untuk bergabung dalam pada kegiatan ini, sehingga waktu yang berkualitas juga!.

Mari & rsquo; s serius, ayah akan menghargai hadiah yang diberikan kepadanya dari gadis kecil yang berharga. Tetapi jika anak perempuan mencari inspirasi untuk ide hadiah untuk ayah tersayang, blazer pria murah dewasa hadiah atas akan memberikan inspirasi itu. Dengan pilihan di atas, anak-anak perempuan bisa menghormati ayah mereka dengan berbagi humor mereka, ketulusan mereka dan waktu mereka.

Komentar